Tempat Gaulnyo Wong palembang


    lagu rap buat maia ahmad

    Share

    ori
    ABG
    ABG

    Jumlah posting : 103
    Age : 28
    Registration date : 04.02.08

    Re: lagu rap buat maia ahmad

    Post by ori on Fri Apr 25, 2008 3:40 am


    Kemampuan dan skill lu cuma setahi upil
    Gw sumpahin album lu gak bakalan berhasil
    Tampang vokalis lu kaya bintang bokep miyabi
    Kok kaya mirip cewe yang lagi masturbasi

    Gw suka dewi dewi apalagi mulan
    Gw juga suka ratu waktu vokalisnya pingkan
    Tapi sekarang vokalisnya kok diganti mei chan
    Doi gak pantes nyanyi doi pantesnya mecun

    Lebih baik mei chan lu kirim aja ke batam
    Gw yakin lebih laku jadi PSK malam
    mayan keras ya kritiknya...
    kira2 itu orang yang di kritiknya bakal nerima kritikan kayak gitu ga ya??
    ato ini memang masi pantes disebut kritikan ??

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: lagu rap buat maia ahmad

    Post by cHuTzPaH on Fri Apr 25, 2008 4:20 am

    itu mah hinaan.. mau dilihat dari sudut mana juga uda terlalu pedes kalo dibilang kritik...

    kritik itu untuk membangun... tapi kalo yang kek gitu sih, uda berupa celaan yang menjatuhkan...


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    balbona-amel
    ABG
    ABG

    Jumlah posting : 184
    Age : 28
    Registration date : 14.02.08

    Re: lagu rap buat maia ahmad

    Post by balbona-amel on Fri Apr 25, 2008 9:54 pm

    iya itu hinaan

    kalo kritik seperti yg punya saia

    tapi hanya orang bermental kuat yg bisa nerima

    PremanPalembang
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 1679
    Age : 28
    Lokasi : Ampera's Island diseberang ulu dan di seberang ilir ??
    Job : Mahasiswa yang mencari Si Doi
    Hobi : duduk2 depan komputer sambil makan pempek pake cuko.. mak nyuss..
    Registration date : 28.01.08

    Re: lagu rap buat maia ahmad

    Post by PremanPalembang on Sat Apr 26, 2008 11:53 pm

    agnes monica
    Spoiler:
    link 1

    kangen bitch

    Spoiler:
    link 2

    tuh linknya... lain kali requestnya di topic tmpt request mp3 ya kk mogsaw.. sok seksi


    _________________

    Kw NgeJunk = Aq Delete Post
    Kw NgeFlame = Aq Banned bae
    Kw Ucak2 = Jingok Be agek..
    So Simple nianKan

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: lagu rap buat maia ahmad

    Post by MogSaw on Sun Apr 27, 2008 12:16 am

    oiya,,, hehehe....

    sorry maaf lupa... elvis

    thx before...

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: lagu rap buat maia ahmad

    Post by bivanos88 on Sun Apr 27, 2008 11:58 am

    kl gt kenapa dikasih disini..

    -_-''


    _________________

    Sponsored content

    Re: lagu rap buat maia ahmad

    Post by Sponsored content Today at 10:47 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 10:47 am