Tempat Gaulnyo Wong palembang


    Jokes ROOM,,,

    Share

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 05, 2008 4:37 pm

    yang punya cerita lucu,, silahkan posting disini..


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 05, 2008 4:38 pm

    Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi
    mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya.
    Di pabrik keempat, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai.

    Semua pekerja yang ada diruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya. Si bos segera menghampir pemuda tersebut dan bertanya,
    "Berapa gajimu seminggu?"
    Dengan sedikir terkejut, pemuda itu melihat ke arah si bos dan
    berkata,
    "Hmmmm sekitar 100.000 per minggu, kenapa memangnya?"
    Si bos mengeluarkan dompetnya dan mengambil dua lembar uang 100
    ribu-an.
    Ia mengulurkannya pada si pemuda, "Ini gajimu untuk dua minggu dan
    cepat pergi dari sini. Aku tak mau melihatmu lagi."

    Dengan keterkejutan luarbiasa dan juga takut, si pemuda segera meninggalkan tempat tersebut tanpa banyak bicara. Lalu dengan muka berwibawa si bos melihat para stafnya yang sedari tadi memperhatikan
    adegan itu.
    "Adakah yang tahu, dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut," tanyanya.
    Suasana menjadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab
    dengan sedikit ketakutan, "Ia tak bekerja disini. Ia adalah pengantar
    pizza, dia yang mengantar pizza pesanan personalia."


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 05, 2008 4:39 pm

    Turis Amrik

    Seorang turis Amerika diantar berkeliling Bangkok oleh seorang pemandu wisata Thailand. Terjadilah percakapan di antara keduanya.

    Turis Amerika: "Kalau di sini, sisa-sisa seafood itu biasanya diapakan?"

    Pemandu Thailand: "Dibuang"

    Turis Amerika: "Kalau di Amerika, sisa-sisa seafood itu dibuat snack dan dijual ke Thailand."

    Pemandu Thailand: "Oh, begitu."

    Turis Amerika: "Kalau ban-ban bekas, diapakan?"

    Pemandu Thailand: "Ya dibuang juga."

    Turis Amerika: "Di negara saya, ban-ban bekas itu dibuat kondom dan dijual ke Thailand. Hahaha

    "Pemandu Thailand: "Lalu, apa yang kalian lakukan dengan kondom bekas?"

    Turis Amerika: "Ya, tentu saja dibuang dong"

    Pemandu Thailand: "Di sini, kami membuatnya jadi permen karet dan menjualnya ke Amerika."


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 05, 2008 4:40 pm

    Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada di penjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

    Bunyinya: "Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?"

    Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian. "Demi Allah, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana," kata si anak dalam surat itu.

    Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si bapak terima surat, datang satu peleton tentara dari kota Medan.

    Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya.

    "Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?"

    Si anak kembali membalas surat tersebut, "Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka."
    Reply With Quote


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 05, 2008 4:42 pm

    CIA tengah mencari anggota baru, setelah melakukan sejumlah tes, pengecekan latar belakang, wawancara akhirnya ada tiga orang kandidat kuat, yaitu dua orang pria dan seorang wanita.

    Untuk tes terakhir CIA memasukkan seorang pria ke dalam sebuah ruangan besi dan membekalinya dengan senjata. "Kami harus memastikan bahwa kamu akan selalu mematuhi perintah atasan, tak peduli apapun kondisinya. Di dalam ruangan itu kamu akan menemui istrimu duduk di kursi, dan kamu harus membunuhnya."

    Lalu sang pria bertanya, "Kalian bercanda kan? Aku tak akan mungkin membunuh istriku sendiri."

    Sang agen CIA menjawab, "Kalau begitui kamu bukan orang yang tepat untuk pekerjaan ini."

    Lalu pria kedua diberikan istruksi yang sama, ia mengambil senjatanya dan masuk ke dalam ruangan tersebut. Suasana hening sesaat sebelum akhirnya si pria keluar dengan berlinang air mata. "Aku telah mencoba, namun aku tak bisa membunuh istriku."

    Sang agen CIA berkata, "Kau tak bisa? baiklah bawalah istimu pulang."

    Akhirnya giliran sang wanita pun tiba. Ia diberitahu untuk membunuh suaminya, ia mengambil senjata dan masuk ke dalam ruangan tersebut. Tiba-tiba terdengar suara letusan pistol. Tak lama mereka mendengar suara orang menjerit, kursi dilempar ke tembol dan suara orang berkelahi.

    Tak lama kemudian si wanita keluar dari ruangan tersebut sambil menghapus keringat dari dahinya. "Kenapa kalian tidak mengatakan bahwa pistol itu kosong. Merepotkan sekali, aku jadi harus memukulnya dengan kursi hingga tewas."


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 05, 2008 4:45 pm

    Budi pada dasarnya tidak menyukai kucing. Ia semakin benci ketika istrinya memelihara seekor kucing. Budi merasa istrinya jadi lebih perhatian pada kucingnya daripada dirinya. Suatu hari Budi memutuskan untuk membuang kucing tersebut secara diam-diam. Ketika istrinya sedang mandi, ia pamit pergi keluar sebentar dan dibawanya si kucing. Ketika Budi bermobil sekitar 10 km dari rumah, ia pun membuang kucing tersebut. Anehnya ketika ia sampai di rumah, si kucing sudah ada disana. Budi heran campur berang.

    Sore harinya ia pergi lagi. Kali ini si kucing dibuangnya lebih jauh lagi. Namun tetap saja, sesampainya di rumah, kucing istrinya tersebut telah berada di sana. Budi berusaha membuangnya lebih jauh lagi, lebih jauh lagi, tapi tetap Saja si kucing kembali ke rumah mendahului dirinya. Suatu hari ia tidak saja membawa si kucing pergi jauh, tapi juga berputar-putar dulu. Budi belok kanan, belok kiri, belok kanan,belok kanan lagi, berputar-putar sebelum akhirnya membuang kucing yang dibawanya.

    Beberapa jam kemudian ia menelepon istrinya.
    "Tik, kucingmu ada di rumah?" tanya Budi.
    "Ada, kenapa? Tumben nanya si Manis segala," jawab istrinya agak
    heran. "Panggil dia Tik, aku mau tanya arah pulang. Aku kesasar....!"
    Reply With Quote


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 05, 2008 4:45 pm

    1. Buat semacam klub detektif dengan misi menyelidiki rahasia boss
    2. Buat polling, karyawati cewek mana yang paling cakep.
    3. Hitung jari tangan dan kakimu. Ulangi sampai capek.
    4. Berlatih meningkatkan kecepatan mengetik di komputer.
    5. Bermeditasi
    6. Gigit-gigit jari tanganmu. Gigit jari kakimu juga, kalo mau.
    7. Geser dan ubah posisi meja dan kursi di ruangan.
    8. Kirim email test banyak-banyak ke milis.
    9. Perhatikan ekspresi-ekspresi wajah teman-teman kantor ketika sedang bekerja. Coba ikuti dengan ekspresi wajahmu sendiri.
    10. Buat permainan dengan temanmu. Mis. berikan satu kata 5 huruf. Lalu bergantian membuat kata baru dengan mengganti satu huruf.
    11. Buat kompetisi dengan teman, komputer siapa yang bootingnya paling cepat.
    12. Sepakati dengan teman-teman, jam istirahat kantor diperpanjang menjadi dua jam atau lebih.
    13. Ikuti pola irama pukulan martil tukang yang sedang bekerja dengan ketikan di keyboard.
    14. Coba hack komputer server.
    15. Buat perhitungan asal-asal di kalkulator, lalu coba telepon nomor hasil perhitungan itu.
    16. Gangguin tamu atau pegawai kantor lain yang sedang berkunjung.
    17. Coba buka aplikasi software sebanyak-banyaknya dikomputermu. Hitung berapa maksimum yang dapat terbuka sebelum komputernya hang.
    18. Hapus file-file ke Recycle Bin atau Trash, lalu restore kembali. Ulangi proses ini sampai bosan.
    19. Lihat wajah teman kantor, lalu coba bayangkan bentuk wajahnya pada waktu masih berumur 5 tahun.
    20. Buat suara berisik dengan kursi, meja, tangan, dan lain-lain.
    Reply With Quote


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 05, 2008 4:46 pm

    istilah istilah yang aneh..

    1. Telanjang bulat.
    Kok mesti telanjang bulat?
    Apakah ada telanjang segi-tiga, bujur-sangkar atau empat persegi panjang?
    Nggak ada kan! Kok tidak telanjang saja? Kok mesti bulat

    2. Tertangkap basah.
    Seorang bandit yang tertangkap lagi merampok toko disebut tertangkap basah. Apanya yang basah? Banditnya kering, uang rampokan kering, polisi yang nangkap kering, semuanya kering. Mengapa nggak tertangkap kering?

    3. Kumpul kebo
    Sepasang Romeo dan Juliet katanya kumpul kebo! Mengapa mesti kumpul kebo? Mengapa nggak kumpul kuda? Kebo memang suka beramai-ramai, tapi mereka jarang kumpul berdempetan. Kuda malah yang paling suka dempet dan "kumpul"!

    4. Telor mata sapi.
    Mengapa telor ayam di goreng bisa jadi telor mata sapi? Apakah bisa matanya sapi yang di goreng (mata sapi goreng) disebut telor mata ayam? Kan nggak bisa!

    5. Siang bolong.
    Sesuatu yang penuh drama dan air mata katanya selalu terjadi di siang bolong. Mengapa mesti siang bolong? Apa nggak ada siang yang tidak bolong, siang yang tambal sulam atau siang yang biasa saja? Kok bolong melulu ya?

    6. Angin sepoi-sepoi basah
    Kok angin dalam cerpen atau puisi selalu mesti sepoi-sepoi basah? Bagaimana kalau anginnya di musim kemarau dan bertiup di siang bolong? Apa tidak jadi angin sepoi-sepoi kering?

    7. Malu-malu kucing.
    Orang yang malu selalu disebut malu-malu kucing. Apakah kucing yang malu disebut malu-malu orang? Kan tidak! Kok nggak malu-malu tikus? Kucing kalau mau makananmu ia mengeong. Tikus malah sembunyi dan malu-malu. Tapi diam-diam ia mengincer makananmu. Kau lengah makananmu hilang.

    8. Tanpa pandang bulu
    Kalau lagi ada pembagian beras atau memberikan kesempatan bekerja, selalu disebut semuanya akan menerima bagiannya tanpa pandang bulu. Bagaimana kalau orangnya gundul dan tak berbulu? Apanya yang di pandang?
    Nggak punya kumis, godek atau janggut-janggutan kan bisa didiskriminasi tanpa sadar?

    9. Pedagang kaki 5.
    Cobalah hitung, pedagangnya kaki 2, meja dagangannya kaki 4, semua jadi kaki 6. Bagaimana kok bisa disebut kaki 5? Kemana kakinya yang 1 pergi? Bagaimana dengan anak pengamen, penjual koran atau rokok? Apakah mereka disebut pedagang kaki 2?

    10. Kepulauan Seribu.
    Apakah benar-benar 1000? Apakah masih Seribu? Apa ada orang yang ngitunginnya satu persatu? Apakah bisa bertambah dan berkembang biak dan jadi kepulauan Lebih dari seribu? Atau berkurang malah jadi kepulauan Ratusan?

    11. Tiket bus pulang pergi.
    Bagaimana kok ada tiket pulang-pergi? Pulang-pergi Pak? Akh nggak, saya mesti pergi dulu nih baru pulang! Ada tiket pergi-pulang nggak? Sorry Pak, tiketnya semua untuk pulang-pergi! Kok bisa-bisanya begitu ya?


    _________________

    PremanPalembang
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 1679
    Age : 28
    Lokasi : Ampera's Island diseberang ulu dan di seberang ilir ??
    Job : Mahasiswa yang mencari Si Doi
    Hobi : duduk2 depan komputer sambil makan pempek pake cuko.. mak nyuss..
    Registration date : 28.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by PremanPalembang on Wed Feb 06, 2008 5:05 pm

    hahaha... lucu... terutama yang kumpul kebo. wkwkwkw


    _________________

    Kw NgeJunk = Aq Delete Post
    Kw NgeFlame = Aq Banned bae
    Kw Ucak2 = Jingok Be agek..
    So Simple nianKan

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Thu Feb 07, 2008 8:26 am

    Penyesalan 1 Jam: Salah naik angkot.
    (Kesasar, tapi setelah satu jam hati
    sudah tenang).

    Penyesalan 1 hari: Salah masak. (Nasi
    sudah menjadi bubur ayam)

    Penyesalan 1 minggu: Salah makan.
    (Keracunan sampai masuk rumah sakit
    seminggu)

    Penyesalan 1 bulan: Salah potong
    rambut. (Satu bulan kemudian sudah
    tumbuh lagi)

    Penyesalan 1 tahun: Tidak naik kelas.
    (Tahun depan baru naik kelas)

    Penyesalan 2 tahun: Tidak naik kelas
    lagi... (setelah tahun lalu tidak naik)

    Penyesalan seumur hidup: Salah menikah..

    wakaka... barusan ngliat bulletin board... copy paste deh... :p


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    PremanPalembang
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 1679
    Age : 28
    Lokasi : Ampera's Island diseberang ulu dan di seberang ilir ??
    Job : Mahasiswa yang mencari Si Doi
    Hobi : duduk2 depan komputer sambil makan pempek pake cuko.. mak nyuss..
    Registration date : 28.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by PremanPalembang on Thu Feb 07, 2008 11:15 am

    hahaha.... penyeselan seumur idup, salah menikah.. wkwkwkw


    _________________

    Kw NgeJunk = Aq Delete Post
    Kw NgeFlame = Aq Banned bae
    Kw Ucak2 = Jingok Be agek..
    So Simple nianKan

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Fri Feb 08, 2008 7:21 am

    hmm...

    1. Berbaringlah dengan tenang,
    meskipun anda pasti akan merasa tegang atau grogi..

    2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah anda takut.
    Kalau dia bertanya demikian,
    gelengkanlah kepala anda dengan penuh keberanian.

    3. Lalu dia akan mulai memasukkan 'perkakas'-nya.
    Mungkin suhu badan anda akan meningkat.
    Tapi tenang saja, dia akan melakukannya dengan gentle..

    4. Dia akan memandang mata anda dalam-dalam,
    dan meminta anda untuk percaya padanya.
    Jangan khawatir, dia sudah punya
    banyak pengalaman dalam hal ini.

    5. Senyumnya yang menawan akan membuat anda sedikit rileks,
    dan dia akan meminta anda untuk
    membuka lebih lebar agar dia dapat masuk dengan mudah.

    Saat ini mungkin anda akan memintanya agar
    melakukan apa yang ingin dia lakukan dengan cepat.
    Tapi dia tidak mau terburu-buru.
    Dia tidak ingin anda kesakitan.

    6. Dia juga akan menanyakan kalau-kalau anda merasa sakit.
    Meskipun berlinangan air mata,
    tetaplah gelengkan kepala anda, dan minta dia untuk meneruskannya.
    Pada momen ini mungkin anda juga akan merasa sedikit mati rasa.

    7. Setelah beberapa saat, anda akan
    merasakan suatu kelegaan yang luar biasa,
    dan dia akan menarik 'perkakas'-nya keluar.
    Dia akan tersenyum hangat, dan memuji betapa hebatnya anda.

    8. Tersenyumlah, karena bagaimanapun,
    ini adalah pengalaman pertama
    anda....cabut gigi..... LOL


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Fri Feb 08, 2008 7:34 am

    Dua orang remaja mahasisiwi dari AMPTA,jurusan Perhotelan di Jogyakarta.Sedang berbicara asyik,tentang adik adiknya masing masing.
    Ratih:adikku ditarini berumur 14 tahun,dia kelas 2 SMP.
    Anya :adikku yang kecil sekarang 7 tahun,dia kelas 2 SD.
    Ratih:gimana kalau kita jodohkan saja,besok kalau dewasa.
    Anya:tidak mungkin....3x.
    Ratih:emang kenapa...?.
    Anya:sekarang adikku 7 tahun,Dita 14 tahun.Separoh bedanya.
    Ratih:lalu kenapa..?.
    Anya:nanti adikku umur 25 tahun,umur adikmu sudah 50 tahun.
    Ratih:...hah,bego amat sih elo........


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Fri Feb 08, 2008 8:43 am

    Bahasa Inggrisnya " Saya Dapat Gigi Roti Roti Roti Kamu MerahMuda Matahari"

    Jawabnya...

    I Can Tooth Bread Bread Bread U Pink Sun...

    LOL


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Fri Feb 08, 2008 9:06 am

    ada cew yg ragu dengan kejujuran pacarnya, maka dia pun bertanya:
    cew: sayank km suka merokok?
    cow: gak...
    cew: suka minum-minuman beralkohol?
    cow: gak...
    cew: suka selingkuh?
    cow: gak...
    cew: suka genitin ma gangguin cew laen?
    cow: gak...
    cew: suka dugem???
    cow: gak...
    cew: suka judi?
    cow: gak...
    cew: suka ML ma cew laen?
    cow: gak...
    cew: truz sukanya apa dunk?
    cow: suka boong...
    cew: ...


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Fri Feb 08, 2008 9:13 am

    suami : sudah berapa kali kamu selingkuh...
    Istri : cuma dua kali mas....satunya sama pelatih sepakbola..satunya lagi sama pemainnya....
    Suami : berarti 12X dong....


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Fri Feb 08, 2008 9:27 am

    Agus : Merah, kuning, ijo apaan hayo Man ???
    Herman : Lampu merah !!
    Agus : Salah
    Herman : Abis apa dong ??
    Agus : Obat nyamuk
    Herman : Lah kok (bingung)
    Agus : Lha iya lah kan obat nyamuknya ijo, trus baranya merah
    Herman : Nah trus kuningnya apanya
    Agus : Gigi lu tuh kuning !!!


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Fri Feb 08, 2008 9:33 am

    apa nama binatang yg kaki ny 4??
    jawaban : sapi
    apa nama binatang kaki ny 4 tapi jumlah huruf ny 8??
    jawaban : anak sapi
    apa nama binatang yg kaki ny 4 tapi jumlah huruf ny 13??
    jawaban : masih anak sapi
    apa nama binatang yg kaki ny 4 tp jumlah huruf ny 17??
    jawaban : masih anak sapi,BEGO!!


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Fri Feb 08, 2008 7:30 pm

    Pihak PSSI mengajukan usul kepada pihak KONAMI.Co di jepang agar timnas Indonesia di ikut sertakan dalam game "Winning Eleven".

    PSSI: "Apakah anda bisa menerima usul kami ini?"

    KONAMI: "Wah,kami nggak bisa dong mengikutkan timnas negara anda yaitu Indonesia."

    PSSI : "K..kenapa pak?"

    KONAMI: "Karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain lain,dan menurunkan para suporternya untuk membuat kericuhan di saat pertandingan sedang berlangsung."


    _________________

    BearZ
    Moderator
    Moderator

    Male
    Jumlah posting : 87
    Age : 27
    Lokasi : In HeaVeN
    Job : ProGrammer & ProGamer
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by BearZ on Sat Feb 09, 2008 7:12 pm

    Pada jaman dulu di sebuah kerajaan Nikotin yang
    bernama Cigarilos, hiduplah seorang Raja bernama Minak
    Djinggo. Raja yang memimpin dengan adil dan bijaksana
    ini, mempunyai seorang putri nan cantik jelita, namanya Sri
    Wedari.

    Suatu ketika putri sedang bermain di halaman, datanglah
    segerombolan koboi Marlboro. Koboi-koboi itu lalu
    menculik sang putri. Beberapa waktu kemudian sang Raja
    menerima surat ancaman dari sang koboi yang isinya:
    "Wahai Raja, kalau putrimu ingin selamat, kamu harus
    menebus dengan uang sebesar US$555 juta. Kami
    tunggu anda di Gudang Garam di negeri Kansas. Jika
    anda tidak dapat memenuhi permintaanku, aku akan
    tusuk putrimu dengan Djarum Super sampai Bentoel
    Bentoel".

    Raja menjadi geram, lalu diadakanlah sayembara untuk
    mencari pendekar yang dapat menyelamatkan sang putri.

    Singkat cerita, terpilihlah Pendekar Sampoerna dengan
    senjata pamungkasnya : GENTONG! Sang Pendekar
    rupanya pernah berguru dengan seorang suhu dari negri
    Tiongkok, bernama Djie Sam Soe. Sang pendekarpun
    berangkat ke medan laga untuk menyelamatkan sang
    putri. Sebelum berangkat sang pendekar mohon pamit,
    "Wismilak, suhu", kata sang Pendekar. Dijawab oleh si
    suhu "Get Lucky, muridku". Sang Raja pun berucap
    untuk sang pendekar "Lasta Masta".

    Dengan semangat dan perlawanan yang gigih di bukit
    Dunhill akhirnya sang pendekar dapat menyelamatkan
    sang putri.

    Raja sangat senaaaang sekali dan diadakanlah pesta
    semalam suntuk di restorant LA Light. Pada saat makan
    malam berlangsung, sang Raja menghampiri sang
    Pendekar yang sedang murung. Raja berkata, "Wahai
    pendekar, ini bukan Basa Basi lho, pesta ini diadakan
    khusus untuk merayakan kegagah-beranian anda,
    mengapa malah murung?"

    Lalu pendekarpun menjawab raja "Pria Punya Selera".


    _________________


    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Sat Feb 09, 2008 11:36 pm

    ^
    ^
    ^
    ^

    dasar perokok sejati...


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Sun Feb 10, 2008 12:30 am

    wah.. merk rokok banyak kali yah..


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 12, 2008 1:54 pm

    Dalam perjalanan kelilingnya, seorang sales multi level marketing kebetulan melintas disebuah rumah petani dipedesaan, di halaman rumah itu dia melihat seekor kambing dengan salah satu kakinya terbuat dari kayu, ketika selesai memprospek si petani yang punya rumah, ia memberanikan diri bertanya "bisakah anda bercerita mengapa kambing itu mempunyai kaki dari kayu ?"

    "saya tidak sangka anda bertanya tentang hal itu" kata si petani. "tapi ini kambing paling hebat yang pernah saya miliki, suatu ketika ketika bekerja saya ketiduran di gudang, tiba-tiba gudang itu terbakar."

    "lalu kambing itu.." kata si petani sambil berlinang air mata, "menerobos pagar kandangnya, masuk kegudang yang terbakar dan mencolek saya dengan moncongnya sehingga saya terbangun. lalu dia menarik saya. kambing inilah yang menyelamatkan nyawa saya,"

    "ya..ya.. saya mengerti" kata si sales itu, "memang luar biasa, tapi saya belum mengerti juga mengapa kakinya terbuat dari kayu"

    "Ya" jawab petani itu "kambing yang luar biasa seperti ini tentu saja harus kita makan sedikit demi sedikit."


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 12, 2008 2:00 pm

    Re: Joke....biar ga Stres.... - 27-07-2005, 06:49
    Dua orang bajak laut sedang duduk-duduk dan menikmati minumannya disuatu bar, salah seorang dari bajak laut itu mempunyai tangan palsu dengan kait besi dan sebuah mata yang rusak dan ditutup, sedangkan yang satu lagi mempunyai kaki yang terbuat dari kayu. Setelah mereguk beberapa botol bir mereka mulai bernostalgia tentang masa lalu mereka dan pengalaman mereka dan mengapa sampai mereka mempunyai cacat ditubuh.
    "suatu hari" kata bajak laut yang pertama "kami menjarah sebuah kapal dagang. tiba-tiba dari tumpukan barang berkelebat seseorang sambil menganyunkan pedang dan tangan ini menjadi korbannya, terpaksa saya mengganti tangan saya ini dengan tangan palsu yang berkait, trus bagaimana anda bisa sampai bisa memakai kaki kayu ?"
    "waktu itu datang badai besar, saya sedang bertugas di geladak, tiba-tiba datang angin dengan hembusan yang kencang, saya terlempar dan nyaris jatuh dilaut, tiba-tiba dari pinggir kapal seekor ikan hiu meloncat dan menyambar kaki saya, saya berjuang untuk bisa naik lagi kekapal dan berpegangan di samping kapal sambil dibantu oleh teman-teman, karena itu saya mengganti kaki yang hilang ini dengan kaki kayu, dan bagaimana biji mata anda bisa hilang satu ?"
    "hm..eh...saya agak malu untuk menceritakan hal yang satu ini"
    "sudahlah" kata si bajak laut kedua "kitakan sudah lama berteman tidak perlu malu"
    "begini....mataku diberaki burung camar..."
    "burung camar berak dan kotorannya jatuh dimatamu ?" kata bajak laut kedua "hal ini membuatmu malu dan risih, tapi saya masih tidak mengerti juga bagaimana gara-gara berak camar matamu bisa hilang ????"
    lalu jawab bajak laut pertama dengan lirih, "tapi, itulah hari pertama saya mengenakan tangan palsu ini...."
    Reply With Quote


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 12, 2008 2:03 pm

    Seorang fotografer mendapat tugas dari editornya untuk mengambil gambar
    kebakaran hutan yang sedang terjadi di Kalimantan.
    Si fotografer segera berangkat ke lapangan terbang Pondok Cabe mencari
    pesawat ringan Cessna yang disewa kantornya.
    Doi pun segera naik ke sebuah pesawat yang mesinnya sedang hidup.
    "Woi, Mas! Buruan berangkat! Kita udah telat, nih!" teriak si fotografer
    pada seorang laki-laki yang sedang duduk di kursi pilot.

    "Ya....iya...sabar, Pak," kata laki-laki itu gugup.
    Pesawat ringan itu kemudian mengudara dengan susah payah. sesampainya di
    atas wilayah udara Kalimantan, cuaca mendadak buruk dan penuh asap.
    "Mas, turunin pesawatnya sedikit, bikin manuver, aku mau ngambil gambar
    nih!" kata si fotografer.

    "A...pa, Pak? Ngambil gambar??" tanya si lelaki.
    "Iya. Aku ini fotografer udara!" .
    "Apa??? Fotografer??? Jadi Bapak bukan instruktur terbang yang mau ngajarin
    saya cara mendarat?!!!"


    _________________

    Sponsored content

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by Sponsored content Today at 3:34 pm


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 3:34 pm