Tempat Gaulnyo Wong palembang


    Jokes ROOM,,,

    Share

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 12, 2008 2:04 pm

    Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah.
    Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.
    Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya...."
    Pria Amerika : "Sama-sama, tapi anda harus membalas budi" Wanita :
    "Bagaimana caranya ?" Pria Amerika : "Tidurlah denganku....." Wanita :
    "******** kau, TIDAK MAU !!!" Pria Amerika : "Ya sudah kalau nggak
    mau..........................." Pria Amerika kemudian melepaskannya dan
    wanita itu kembali terjatuh.........

    Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya. Wanita : "Terima
    kasih anda telah menolong saya...." Pria Prancis : "Sama-sama, tapi anda
    harus membalas budi" Wanita : "Bagaimana caranya ?" Pria Prancis : "Tidurlah
    denganku....." Wanita : "******* kamu, TIDAK MAU !!!" Pria Prancis : "Ya
    sudah kalau tidak mau..........................." Pria Prancis kemudian
    melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.......

    Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang
    menangkapnya. Si wanita mulai menyesal. Akhirnya dia memutuskan kalau ada
    lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati,
    pikirnya. Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya. Buru-buru
    wanita itu berkata Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai
    balas jasa, anda boleh tidur dengan saya..." Pria Arab : " Astaghfirullah
    !!!!!" Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali........


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 12, 2008 2:07 pm

    Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan reuni di Restoran
    Guyon-yook. Sambil makan, mereka berempat ber-bincang² sambil
    bernostalgia. Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman²nya
    sebentar untuk nyanyi karaoke, "Minta lagu apa Rek? Last Kiss tah?"
    Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman²nya melanjutkan obrolan mereka.

    "Bagaimana anak anakmu Geng?" tany a Wardi ke Sugeng. Sugeng bercerita
    "Oo, baik² saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut suaminya jadi
    Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua,
    pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya yang jadi bapaknya
    saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh... pas kemarin
    pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress."

    "Lha kalau anakmu War?" Wardi pun bercerita :
    "Anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bonthot
    sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak
    saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru."

    "Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?" Sekarang Jono yang cerita, "Anak
    saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang
    paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman ya
    agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah di kasih uang sama
    sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta."

    Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke, "Nyritain apa sih Rek?".
    "Ini lho Dar, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Dar?" tanya Jono.
    Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita :

    "Anakku cuma satu, cowok, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh malah
    jadi bencong, operasi ini operasi itu, sekarang malah jadi cewek. Sudah lima
    tahun dia buka salon, dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi
    meskipun bencong dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya anaknya itu baik,
    pergaulan nya luas dan sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki saya pasti
    diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress,rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua itu buat bapak saja, diatetep seneng buka salon saja katanya.


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 12, 2008 2:09 pm

    Seorang Pria pulang kerumah dari kantor lebih awal daripada biasanya, betapa terkejutnya setelah ia sampai dikamar, lihatnya istrinya terbaring diatas tempat tidur mereka tidak berpakaian dan kamar acak-acakan dan diantara tumpukan pakaian ada pakaian pria, dengan sangat marah pria itu langsung memeriksa seisi rumah untuk mencari pria yang berselingkuh dengan istrinya, tapi setelah mengobrak-abrik seisi rumah lelaki itu tidak ditemukan, ketika dia hendak naik ke lantai 2 dilihatnya seorang lelaki dengan hanya memakai piyama lari dari samping dapur rumahnya, tanpa berpikir panjang karena sudah marah dan kalap disambarnya kulkas yh ada didapurnya dan dengan sekuat tenaga di lemparnya kulkas itu ke orang itu dan matilah orang itu dengan tubuh hancur.
    "tolol" teriak istri pria itu "itu tetangga kita !"
    menyadari salah sasaran, karena malu dan terkejut akhirnya pria itu bunuh diri dengan cara gantung diri.
    Singkat kata pria itu akhirnya mendapatkan dirinya sedang antri dengan 2 orang pria didepan pintu surga.
    "Kenapa kau bisa sampai disini ?" tanya penjaga gerbang kepada salah satu dari mereka.
    "Eh..pagi ini saya terlambat bangun dan buru-buru ke toko didepan rumah untuk membeli susu dan tiba-tiba entah darimana sebuah kulkas jatuh menimpa saya dan meremukkan saya."
    "dan kau ?" tanya penjaga gerbang kepada lelaki yang gantung diri.
    "sa-sa-sayalah yang melemparkan kulkas itu" kata pria itu dengan penuh penyesalan, lalu menceritakan bagaimana ia sampai bunuh diri karena malu dan terkejut.
    "Lalu kau ? bagaimana kau bisa sampai disini ?" tanya penjaga gerbang kepada pria yang ketiga.
    "Hmmm...saya sedang melakukan suatu urusan didalam kulkas itu...."


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 12, 2008 2:10 pm

    Ceritanya, Saddam Husain pengen nakut-nakutin seluruh dunia. caranya? Dia memanggil panglimanya dan memerintahkan supaya seluruh pesawat yang ada di lapangan Baghdad dipasangin bom waktu.

    Panglima : Seluruhnya pak Saddam?
    Saddam : Eh, Jangan. Ente ngga boleh masang bom waktu di pesawat Irak sendiri, dan juga jangan di pasang di garuda. Yang rugi kita juga.
    Panglima : Lah ! yang pertama Ok dah, tapi apa ruginya masang di Garuda? Apa kita takut ama mereka?
    Saddam : Bukan,.... soalnya Garuda suka telat . Entar meledaknya di sini juga..........

    bukan Garuda kali yah...kalo ga Lion Air atau batavia kali yah...


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 12, 2008 2:15 pm

    "Saya heran, Saudara begitu sabar menunggu rumah, sedangkan istri Saudara setiap malam pulang pagi." "Laki-laki pulang pagi menghabiskan uang, sedangkan wanita pulang pagi mendatangkan uang." Itulah sebabnya saya membiarkan istri saya pulang pagi.


    _________________

    BearZ
    Moderator
    Moderator

    Male
    Jumlah posting : 87
    Age : 27
    Lokasi : In HeaVeN
    Job : ProGrammer & ProGamer
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by BearZ on Mon Feb 25, 2008 6:45 am

    Duh saran d nih klo mw cerita lucu dibwt topik baru aja, rada males bacany klo gini pale


    _________________


    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Mon Feb 25, 2008 9:14 am

    kalo gitu minta sama PP bikin sub forum baru di bawah humor pantun puisi aja...


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by MogSaw on Tue Feb 26, 2008 12:55 am

    Kisah Cinta yang Menyakitkan


    Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman. Siti menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Imam . Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri.

    TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Imam tidak merasakan hal yang sama,takut kalau Imam tidak menerimanya sebagai temannya lagi,takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Imam dan dengan harapan, bahwa Imam lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Siti.

    Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Imam dan Siti pergi ke arah yang berlainan. Imam melanjutkan studinya ke keluar negeri,sedangkan Siti mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat,saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Siti merindukan Imam akan kembali. Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada Imam bagaimana perasaan cintanya, jika Imam kembali.

    Dan tiba-tiba, surat dari Imam terhenti. Siti menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban.

    di mana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya.Dua tahun berlalu dan Siti tetap berharap bahwa Imam akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat.Dan doanya terkabul.

    Dia menerima surat dari Imam , mengatakan…! ” Siti, aku punya kejutan untukmu…temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Imam”

    Siti berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.

    Ketika harinya telah tiba, Siti menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Imam kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Imam . Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi.

    Dia begitu perhatian melihat Siti, “Hai! Aku Angie, temannya Imam.Kamu Siti?” tanyanya. Siti menganggukkan kepala. “Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Imam tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi,” kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Siti.

    Siti tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Siti bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat. “di mana Imam ? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku…” Siti memohon kepada si wanita.

    Si wanita melihat dengan cermat ke Siti dan dia menepuk pundak Siti dan mengatakan, “ALAMAK SITI… INI IKE IMAM…APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG? AIH….AIH……YEY NGGAK BISA NGENALIN IKE LAGI YAH??? IHHH…SEBEL DEH…..!!!”

    Dan kemudian Siti langsung pingsan…

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by MogSaw on Tue Feb 26, 2008 12:56 am

    mungkin mksud BearZ, 1 jokes satu topik baru (TS)...

    kgk ky gini...

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by MogSaw on Tue Feb 26, 2008 12:59 am

    Kisah Derita Djie

    Kisah ini dikutip dari Oh Mama Oh Papa (berdasarkan kisah nyata).

    Sebut saja namaku Djie…

    Dan aku masih ingat ketika seorang ibu mendandaniku sehingga tampak sangat cantik sekali.

    Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang dengan wajah seram datang ke tempatku dengan mulut bau minuman, dengan suara serak meminta dengan paksa supaya aku ikut dengannya.

    Kulihat dia menyelipkan uang ke tangan ibu yang menjagaku sambil menyeringai memperlihatkan deretan gigi yang hitam-hitam menjijikan. Tapi apa dayaku sehingga aku pun terpaksa ikut dengannya meski entah apa yang terjadi pada diriku ini.

    Aku memang lemah dan tak punya kekuatan untuk menolaknya. Dibawanya aku pergi sehingga tak berapa lama kudengar dari kejauhan suara cekikikan wanita-wanita. Semakin dekat dengan tempat itu, aku melihat ada 4 orang laki-laki ditemani wanita-wanitanya sambil minum-minum. Ahhh minuman keras lagi?

    Orang yang membawaku masuk dalam kumpulan orang-orang itu yang ternyata temannya, sambil memandangi diriku dengan penuh nafsu dan kelihatannya aku mau dimakan hidup-hidup. Tiba-tiba tangannya menyentuh diriku. Merabaku sehingga tak ada lagi di seluruh tubuhku yang tidak dijamahnya aku tak bisa berkata apa-apa.

    Dan sekali lagi aku memang lemah serta tak punya kekuatan untuk menolak tingkah laku orang ini. Melihat apa yang dilakukannya pada diriku, keempat temannya ternyata tidak tinggal diam. Sambil teriak-teriak “Aku mau, aku mau donk…!!!”

    Akupun juga mengalami perlakuan yang paling menyedihkan, akhirnya secara bergiliran mereka pun menjamahku dari ujung ke ujung dengan penuh kepuasan dan bukan itu saja yang mereka lakukan mereka mulai mengulum dan menghisap ujung tubuhku. Tapi tetap saja aku tidak berontak karena aku lemah dan tak punya kekuatan untuk menolaknya.

    Aku begitu lemah, sehingga perlakuan keji mendatangiku berkali-kali hanya demi sebuah kepuasaan sesaat, hanya aku biarkan saja.

    Dan itu pun masih terjadi sampai saat ini.

    Catatan: Pada saat orang itu memaksaku pergi, dia memanggil nama lengkapku Djie Sam Soe isi 12 batang. Serius amat bacanya, hehehe…

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Tue Feb 26, 2008 1:04 am

    MogSaw wrote:mungkin mksud BearZ, 1 jokes satu topik baru (TS)...

    kgk ky gini...

    iya tapi kenapa masih nambah2 disini... -_-


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by MogSaw on Tue Feb 26, 2008 1:19 am

    Calon Pilot dan Mainan Pesawat Radio Control

    Di sebuah halaman rumah seorang anak kecil bernama Aryo yang sedang bermain pesawat terbang radio kontrol sedirian sementara ibunya sedang memasak di dapur.

    Pada saat pesawat mainan itu mendarat ditanah yang ia buat sedemikian rupa hingga menyerupai bandara, Aryo mulai berkata dengan suara lantang:

    ARYO : "Semua penumpang sialan silahkan turun, segera bawa barang-barang anda dan silahkan pergi ke neraka".

    Mendengar perkataan tersebut ibunya sangat kaget dan segera memanggil Aryo dan berkata:

    IBU : "Aryo anakku, apa yang kau ucapkan tadi adalah kata-kata yang sangat kasar dan tidak pantas diucapkan oleh orang yang berpendidikan, coba sekarang kamu masuk kekamar dan renungkan dahulu selama 2 jam, agar kamu menyadari kekeliruan ini".

    Kemudian Aryo masuk kamar dan merenung,sementara ibu kembali memasak. Setelah 2 jam, Aryo keluar kembali bermain. pada saat pesawat kembali mendarat Aryo mulai berkata.

    ARYO : "Para penumpang yang terhormat, selamat datang di bandara. jangan lupa untuk meneliti barang-barang anda agar tidak ada yang teringgal".

    Mendengar perkataan Aryo, Ibu mulai tertawa bahagia karena anaknya telah sadar.kemudian Aryo masih berkata lagi.

    ARYO : "Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda terbang bersama kami.selain itu kami juga mohon maaf ats keterlambatan 2 jam yang disebabkan oleh wanita sialan yang sedang memasak di dapur".

    IBU : "????".

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by MogSaw on Tue Feb 26, 2008 1:20 am

    karena bnyak yg ingin di tambah... lol!

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by MogSaw on Tue Feb 26, 2008 1:20 am

    Sopir Taksi Baru Kerja

    Kejadian ini terjadi hari Senin lalu, sebut saja namanya, Susi. Karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal, Susi harus bekerja sampai larut malam dikantornya. Ketika ingin pulang Susi menyetop taksi untuk mengantarnya pulang.

    "Kebon Jeruk ya Pak"

    Sopir taksi itu hanya menggangguk, selama perjalanan tidak terjadi percakapan antara Susi dan Sopir Taksi, mungkin Susi merasa capek karena bekerja sampai larut malam. 20 menit lamanya keheningan terjadi, tiba-tiba Susi ingat bahwa uang yang dibawanya kurang untuk membayar ongkos taksi. Susi lalu menepuk pundak Sopir taksi dengan maksud berhenti dulu didepan untuk mengambil uang di ATM.

    Tapi tiba2 setelah pundaknya ditepuk oleh Susi, Sopir taksi itu secara membabi buta membanting setirnya ke kanan kemudian ke kiri sambil berteriak secara histeris, sampai akhirnya taksi itu menabrak sebuah pohon.

    Untung Susi dan Sopir Taksinya tidak mengalami luka yang cukup parah. Sopir Taksi itu kemudian meminta maaf kepada Susi
    "Maaf ya Bu, Ibu nggak apa-apa? Ibu sih make nepuk pundak saya, kagetnya setengah mati bu!!"
    "Lho, masa sih ditepuk pundaknya aja kaget??"
    "Soalnya ini hari pertama saya jadi sopir Taksi, Bu"
    "Emangnya pekerjaan bapak sebelumnya apa??"
    "Selama 20 tahun saya jadi SOPIR MOBIL JENAZAH..."

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 26, 2008 9:32 am

    huhuhu..
    lain kali buat topic baru ya kl mau ngepos cerita lucu lagi..


    _________________

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Tue Feb 26, 2008 3:59 pm

    yah ternyata masih post dsini.. .bwkkaka

    ato gimana kalo buat klasifikasi aja joke nya gitu...


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Tue Feb 26, 2008 4:29 pm

    setiap jokes,,dibuat thread baru..


    _________________

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Wed Feb 27, 2008 9:55 am

    iya sih gitu boleh juga... maksud saia kalo dibikin klasifikasi gimana??

    joke animal, joke keluarga, joke remaja, joke dewasa... bla bla bla...


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Wed Feb 27, 2008 9:58 am

    terlalu banyak,,nanti ada yang kosong lho..

    >.<


    _________________

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Wed Feb 27, 2008 10:23 am

    berarti 1 topic 1 joke??? berikut tanggapan2nya ya?


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Wed Feb 27, 2008 10:23 am

    ya.. kira"begitu..
    bagus gak ya??

    >.<


    _________________

    callmehesty
    Moderator
    Moderator

    Female
    Jumlah posting : 635
    Age : 27
    Lokasi : Malaysia
    Job : photo editor...(gyahhah siruuw)
    Hobi : photoshop, photo editing, design grafis,chat,tidur :p
    Registration date : 06.02.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by callmehesty on Thu Mar 06, 2008 12:13 pm

    ketik REG DOSA kirim ke kuburan

    menaang kan tiga mbil jenazah
    dan 10 tiket gratis jalan2 ke neraka

    semakin bnyak anda mngirim semakin besar pulsa kesempatan anda disiksa

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Thu Mar 06, 2008 12:18 pm

    WAKZ..

    ampun DJ...


    _________________

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by cHuTzPaH on Thu Mar 06, 2008 2:51 pm

    wah si hesty tertarik dengan hal2 gaib ternyata...


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by bivanos88 on Thu Mar 06, 2008 2:52 pm

    jangan"operatornya dia.. khihihihi


    _________________

    Sponsored content

    Re: Jokes ROOM,,,

    Post by Sponsored content Today at 4:36 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 4:36 pm