Tempat Gaulnyo Wong palembang


    The Best Crash Accident

    Share

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    The Best Crash Accident

    Post by bivanos88 on Wed Feb 13, 2008 9:44 pm

    http://www.youtube.com/watch?v=cu--GOrw8O4&feature=related

    hayo,, any comment untuk vid tersebut??

    safety nya gila bener.. perhatikan kabin mobil.. MASIH UTUH !!
    kronologi yang saya baca di media cetak,,dia habis ngumpul ama temannya.. terus dia pulang bersama temannya dalam keadaan mabuk.. temannya itu mengendarai SLR McLaren.. tau sendiri kan kl supercar udah ketemu apa yang terjadi..
    nah,,ketika kebut"an,,dia lepas landas (kayak pesawat aja y) atau loncat ketika melewati tanjakan (bisa terlihat pada 00:23) pada kecepatan over 300km/h.. karena kaget,,sang pengendara tidak dapat mengendalikan mobilnya ketika mendarat dan akhirnya kehilangan traksi dan menabrak tiang.. (tiangnya kok gak ada di vid yah)
    lalu apa yang terjadi dengan si pengemudi??
    dia kabur karena takut akan hukum,,mengemudi melewati batas speedlimit dalam keadaan mabuk.. pada airbag hanya ditemukan BERCAK DARAH..
    wah.. mesin V12 ferrari enzo tergeletak begitu saja ditengah jalan..
    menurut pihak ferrari,,enzo tersebut bisa di restorasi bila pemiliknya mau,,dengan harga mencapai 1/3 dari harga baru bahkan bisa lebih..
    harga baru USD 693.000,,

    betul"supercar yah...


    Terakhir diubah oleh tanggal Thu Feb 14, 2008 9:32 am, total 2 kali diubah


    _________________

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: The Best Crash Accident

    Post by bivanos88 on Wed Feb 13, 2008 9:57 pm

    THEY ARE AUDI !!!

    http://www.youtube.com/watch?v=7_fUCgRQ_Yw&feature=related

    hatchback Audi aja ampe gt.. Bagaimana dengan hatchback jepang yang dijual di Indonesia??

    http://www.youtube.com/watch?v=ZP910l7WtfE&feature=related

    Audi RS6 avant memang merupakan salah satu line up Audi yang performanya cukup luar biasa..
    top speed over 300km/h.. tapi kl udah nabrak??


    _________________

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: The Best Crash Accident

    Post by cHuTzPaH on Thu Feb 14, 2008 4:55 am

    WAW OMG !!!

    btw saya blom liat kok..

    khihihi...


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    Sponsored content

    Re: The Best Crash Accident

    Post by Sponsored content Today at 4:36 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 4:36 pm