Tempat Gaulnyo Wong palembang


    nasi goreng buatan kamu itu cak mano nian si??

    Share

    PremanPalembang
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 1679
    Age : 28
    Lokasi : Ampera's Island diseberang ulu dan di seberang ilir ??
    Job : Mahasiswa yang mencari Si Doi
    Hobi : duduk2 depan komputer sambil makan pempek pake cuko.. mak nyuss..
    Registration date : 28.01.08

    nasi goreng buatan kamu itu cak mano nian si??

    Post by PremanPalembang on Sat Feb 23, 2008 1:50 pm

    busa buat nasi goreng gak??? share dong pengalaman kalian ato resep2 nasi goreng yang enak...
    kalo aq si biasa buat kayak gini :
    nasinya dikasih bawang putih, bawang bombay, trus pake bumbu rahasia ( cuma cabe yang dikasih garem dikit di blender) kecap manis n asin. sebagai pelengkap disajikan dengan telor dadar dipotong kecil2.... sosis dipotong2, udang (my fav. food), kentang dipotong kotak2 kecil... dicampur sawi... seledri n terakhir pempek dipotong kecil2. trus dihiasin timun n tomat. serta emping...

    ada yang tertarik... dijual perporsi 10k... JOke


    _________________

    Kw NgeJunk = Aq Delete Post
    Kw NgeFlame = Aq Banned bae
    Kw Ucak2 = Jingok Be agek..
    So Simple nianKan

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: nasi goreng buatan kamu itu cak mano nian si??

    Post by cHuTzPaH on Sat Feb 23, 2008 3:54 pm

    buatan aku buat dimakan sendiri enak, tapi nda berani kasi wong laen takut te munta2...

    wakwakwak...


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    PremanPalembang
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 1679
    Age : 28
    Lokasi : Ampera's Island diseberang ulu dan di seberang ilir ??
    Job : Mahasiswa yang mencari Si Doi
    Hobi : duduk2 depan komputer sambil makan pempek pake cuko.. mak nyuss..
    Registration date : 28.01.08

    Re: nasi goreng buatan kamu itu cak mano nian si??

    Post by PremanPalembang on Sat Feb 23, 2008 4:34 pm

    wew.. pake baygon kali.... yo ndy bumbunyo.. hahaha


    _________________

    Kw NgeJunk = Aq Delete Post
    Kw NgeFlame = Aq Banned bae
    Kw Ucak2 = Jingok Be agek..
    So Simple nianKan

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: nasi goreng buatan kamu itu cak mano nian si??

    Post by cHuTzPaH on Sat Feb 23, 2008 5:53 pm

    ga kok..

    pake cinta doank I love you I love you I love you I love you


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    Sponsored content

    Re: nasi goreng buatan kamu itu cak mano nian si??

    Post by Sponsored content Today at 10:51 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 10:51 am