Tempat Gaulnyo Wong palembang


    maen tanya jawab yuk...

    Share

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by bivanos88 on Thu Apr 17, 2008 7:52 pm

    A : Gerakan non Blok.. karena kita GNB..
    Q : jadi gmn?


    _________________

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by MogSaw on Fri Apr 18, 2008 4:33 pm

    A : setuju2 aja
    Q : kesel g klo lagi main game ada chiter??

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by bivanos88 on Sat Apr 19, 2008 11:48 am

    A : ikutan pake cheat aja.. haha..
    Q : anda cheater?


    _________________

    Stre
    Dewasa
    Dewasa

    Female
    Jumlah posting : 314
    Age : 27
    Lokasi : Behind The Sea
    Job : student still
    Hobi : Panicking at the disco
    Registration date : 03.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by Stre on Sat Apr 19, 2008 12:23 pm

    A : bukan.. (karena ga bisa Razz)
    Q : senangkah anda apabila anda menjadi cheater?

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by bivanos88 on Sat Apr 19, 2008 3:12 pm

    A : tidak senang.
    Q : apa enaknya jadi cheater?


    _________________

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by MogSaw on Sat Apr 19, 2008 7:01 pm

    A : gw kgk tau, krn gw blum pernah nyoba dan g akan nyoba....
    Q : klo di kasih kode cheat, apa yg lo lakukan??

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by bivanos88 on Sat Apr 19, 2008 7:10 pm

    A : pake donk.. berguna apa gak..
    Q : lagi post?


    _________________

    PremanPalembang
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 1679
    Age : 28
    Lokasi : Ampera's Island diseberang ulu dan di seberang ilir ??
    Job : Mahasiswa yang mencari Si Doi
    Hobi : duduk2 depan komputer sambil makan pempek pake cuko.. mak nyuss..
    Registration date : 28.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by PremanPalembang on Sat Apr 19, 2008 7:27 pm

    A; iya dong
    Q; menurut loe... hukuman yang pantas buat chiter apo dio??


    _________________

    Kw NgeJunk = Aq Delete Post
    Kw NgeFlame = Aq Banned bae
    Kw Ucak2 = Jingok Be agek..
    So Simple nianKan

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by bivanos88 on Sat Apr 19, 2008 9:23 pm

    A : banned IP secepatnya..
    Q : sapa cheater sejati?


    _________________

    PremanPalembang
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 1679
    Age : 28
    Lokasi : Ampera's Island diseberang ulu dan di seberang ilir ??
    Job : Mahasiswa yang mencari Si Doi
    Hobi : duduk2 depan komputer sambil makan pempek pake cuko.. mak nyuss..
    Registration date : 28.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by PremanPalembang on Sun Apr 20, 2008 1:42 pm

    A: me.. hehehe... karena setiap game yang saia maenin pasti ada cheatnya. hihihi.... tapi bukan berarti saia gak bisa apa2 tanpa cheat...
    Q: lebih suka soto ayam atau soto daging??


    _________________

    Kw NgeJunk = Aq Delete Post
    Kw NgeFlame = Aq Banned bae
    Kw Ucak2 = Jingok Be agek..
    So Simple nianKan

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by bivanos88 on Sun Apr 20, 2008 7:18 pm

    A : soto daging dan soto ayam sama enaknya..
    Q : kambing gulai atau sayur asem?


    _________________

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by MogSaw on Sun Apr 20, 2008 7:25 pm

    A : kambing gulai dunk..
    Q : kenal ma ayu prakoso g??

    PremanPalembang
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 1679
    Age : 28
    Lokasi : Ampera's Island diseberang ulu dan di seberang ilir ??
    Job : Mahasiswa yang mencari Si Doi
    Hobi : duduk2 depan komputer sambil makan pempek pake cuko.. mak nyuss..
    Registration date : 28.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by PremanPalembang on Sun Apr 20, 2008 8:50 pm

    A: sapanya bondan prakoso tuh??
    Q: lebih suka sate ayam atau kambing? alasan.... Must pilih salah satu..


    _________________

    Kw NgeJunk = Aq Delete Post
    Kw NgeFlame = Aq Banned bae
    Kw Ucak2 = Jingok Be agek..
    So Simple nianKan

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by MogSaw on Sun Apr 20, 2008 11:05 pm

    @ PP

    pemain cs baru, tadi main jago bnget... gw ma eja tadi siang maen..

    A : sate kambing, lbh terasa dagingny...
    Q : sneng burger isi apa??

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by bivanos88 on Mon Apr 21, 2008 8:40 am

    A : yang isinya banyak
    Q : suka pulsa yang gmn?


    _________________

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by MogSaw on Tue Apr 22, 2008 3:47 pm

    A : yg murah tapi isiny bnyak.... hmmm,,,
    Q : enakny ngapain skrng??

    bivanos88
    Admin
    Admin

    Male
    Jumlah posting : 2872
    Age : 28
    Lokasi : Depan Komputer
    Job : Mahasiswa
    Registration date : 30.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by bivanos88 on Tue Apr 22, 2008 6:46 pm

    A : main game
    Q : lagi ngapain?


    _________________

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by MogSaw on Tue Apr 22, 2008 11:17 pm

    A : lagi bales Q lo...
    Q : lagi mules g??

    balbona-amel
    ABG
    ABG

    Jumlah posting : 184
    Age : 28
    Registration date : 14.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by balbona-amel on Wed Apr 23, 2008 8:11 am

    A: ya, lagi mules
    Q: kalo kamu?

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by MogSaw on Wed Apr 23, 2008 3:15 pm

    A : kgk lagi...
    Q : ngerasa lagi mabuk g??

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by cHuTzPaH on Wed Apr 23, 2008 5:44 pm

    A : iya...

    Q : ngerasa lagi mabuk g??


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    ori
    ABG
    ABG

    Jumlah posting : 103
    Age : 28
    Registration date : 04.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by ori on Wed Apr 23, 2008 7:04 pm

    A : ya...

    Q : lagi mabok ??

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by cHuTzPaH on Wed Apr 23, 2008 7:20 pm

    A : ya...

    Q : lagi mabok ??


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    MogSaw
    Orang Tua
    Orang Tua

    Male
    Jumlah posting : 652
    Age : 30
    Lokasi : Masih Di Atas Muka Bumi
    Job : Masih Kuliah NIh...!!!!
    Registration date : 18.02.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by MogSaw on Thu Apr 24, 2008 8:08 pm

    A : kgk... (tolong jgn ngulang" trus, khan masih banyak yg bisa dipertanyakan)
    Q : ngerasa pngen berhenti dari forum ini g??

    cHuTzPaH
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Jumlah posting : 2509
    Age : 29
    Lokasi : ...
    Job : ...
    Hobi : ...
    Registration date : 31.01.08

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by cHuTzPaH on Fri Apr 25, 2008 4:19 am

    A : kgk...

    Q : do u have a plan to leave this forum? wakakaka...


    _________________
    If My Heart Has Said 'YOU'..

    No Doubt, Definitely You Are The One I Was Looking For..

    Surely.. Trust That!

    And My Heart Pointed At You..

    Sponsored content

    Re: maen tanya jawab yuk...

    Post by Sponsored content Today at 4:38 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 4:38 pm